• Icon Home White
  • Contact
  • Privacy Policy
  • About

Cara mendapatkan Bitcoin gratis


Heloo gays. Oke kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan bitcoin secara gratis. Eits, beneran tuh? Ngga boong? Enggak gaes. Ini bener2 adanya, kalo belum percaya, bisa lihat review2 orang atau di yutub. Oke sebelum masuk ke caranya, kita harus mengetahui apasih bitcoin itu? Oke simak yaa....

1              Apa sih bitcoin itu?

Menurut wikipedia Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

                Bagaimana cara mendapatkan bitcoin secara gratis?

Cara mendapatkan bitcoin secara gratis sangatlah mudah, bisa dengan cara faucet atau menambang bitcoin. Dalam penambangan bitcoin diperlukan komputer yang hebat, sehingga butuh biaya yang mahal pula. Nah jika faucet ini, kita tinggal mencari website yg menyediakan faucet gratis.

               Website mana yang rekomendasi faucet?

Menurut penulis sendiri, website faucet yang terpercaya saat ini salah satunya adalah freebitcoin. Selain penggunaannya mudah, sekaligus menawarkan bitcoin yang menggiurkan, secara cuma-Cuma.

               Lalu, bagaimana pendaftaran dan cara mendapatkannya?

Sebelum mendaftar di freebitcoin, pastikan anda telah mendaftar wallet bitcoin di bitcoin.co.id. jika sudah, maka anda langsung mendaftar ke freebitcoin dengan cara anda klik link berikut : freebitco.in
Selanjutnya anda akan masuk ke situs freebitcoin, setelah itu, masukkan email dan sandi anda. Lalu klik verifikasi captcha nya. 
daftar bitcoin

Setelah itu anda langsung dapat mendapatkan bitcoin gratis melalui game free roll yg telah disediakan. Selamat mengumpulkan bitcoin :D besaran payout berdasarkan angka yg anda dapatkan di freeroll. dan payout bisa berubah ubah sesuai nilai tukar bitcoin, jika bitcoin melemah, payout biasanya akan naik, begitu juga sebaliknya.

daftar freebitcoin

Jangan lupa, klik withdrawal untuk memasukkan alamat dompet bitcoin anda dengan cara mengcopy alamat bitcoin anda yg bisa anda cek dan copy di wallet bitcoin. centa auto withdraw, lalu akan ada verifikasi email, dan selesaii. anda tinggal mengumpulkan bitcoin secara gratis!!

daftar freebitcoin


               Bagaimana agar cepat dapat banyak bitcoin di freebitcoin?


Selain free roll, ada juga game multiply. Disini anda akan bertaruh dengan permainan hi-lo. Jika anda menang anda akan mendapatkan bitcoin gratis, jika kalah, maka saldo bitcoin anda akan berkurang. Untuk info yg lebih lanjut silakan tunggu post selanjutnya. terimakasih

FeedLangganan Artikel Terbaru kami via Email

» Cek Email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Share This Article
Your Comment :

Categories

Pengetahuan Umum (38) Software (14) Tips (14) game (12) WE9 (8) English Fun (5) Jawa (4) Antivirus (2) Lirik (2) Agama Islam (1)

Statistic


Check PageRank

Followers